Trik Internet Gratis Tri AON PC 18 September 2012 | Skill347 Trik Internet Gratis Tri AON PC 18 September 2012

Blog Informasi

Trik Internet Gratis Tri AON PC 18 September 2012

Setelah trik kemaren yang saya share mati atau hanya bbebberapa wilayah saja yang masih work ..sekarang saya akan bagikan alternatif bagi pecinta gretong sekalian, karena disini saya mempunyai trik yang sangat simpel karena hanya menggunakan ispce+ultrasurf alias susu. Kita cukup menload config ispcenya kemudian membuka ultrasurf dan tunggu sampai connected. Trik ini saya temukan sendiri dan sudah saya coba 100% worked. Bagi yang ingin tau caranya silah kan persiapkan alat tempur, config dan tutorialnya...
Bahan :
  1. Download ISPCE Disini
  2. Download Ultrasurf Disini
  3. Download Config ISPCE Disini
Tutor :
  1. Buka ISPCE
  2. Load Config ISPCE
  3. Buka Ultrasurf > Option > Proxy Settings > (Masukan sesuai dengan listen yg ada di ISPCE )
  4. Browser set 127.0.0.1 : 9666
Contoh : proxy : 127.0.0.1 port 8888

NB : Kalau masih tidak berhasil coba tambahkan proxy di ISPCE
Selamat Mencoba dan Semoga Berhasil .. ^_^
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Trik Internet Gratis dengan judul Trik Internet Gratis Tri AON PC 18 September 2012. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://skill347.blogspot.com/2012/09/trik-internet-gratis-tri-aon-pc-18.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Skill347 -

3 komentar untuk "Trik Internet Gratis Tri AON PC 18 September 2012"

Komentar yang Baik dan Sopan.